Saturday, September 17, 2016

Rok Span

Rok Span

Rok span adalah rok yang bagian sisi bawahnya di masukan sekitar 2-5cm sehingga rok ini terlihat mengecil di bagian bawah . Biasanya rok span panjang mempunyai belahan di belakang atau di samping , tapi seiring berkembangnya jaman rok span pendek juga terdapat belahanya. Belahan pada rok span ini berfungsi agar si pemakai tidak susah untuk berjalan saat menggunakan rok span tersebut.

Rok span merupakan contoh salah satu contoh rok yang patut di pakai di acara formal , contohnya pada saat mengenakan kebaya, kebanyakan orang mengenakan bawahan rok span . Untuk kesempatan kerja di kantor , SPG kebanyakan juga mengenakan rok span.

Seiring berkembangnya gaya hidup dan meningkatnya permintaan pelanggan . Rok span ini mempunyai banyak variasi

Berikut ini merupakan contoh variasi rok span


1.  Rok Span Hitam Pendek






Rok span hitam pendek ini biasanya digunakan untuk kesempatan kerja terutama yang bekerja sebagai SPG atau yang bekerja di kantor.


2. Rok Span Bermotif Batik





Rok span panjang bermotif batik ini biasanya digunakan dengan kombinasi atasan kebaya . Biasanya digunakan di acara kondangan dan acara resmi.

3. Rok Span dengan Belahan di Atas Lutut





Rok span dengan belahan di atas lutut ini biasanya banyak dikenakan oleh remaja . Rok ini biasanya di gunakan untuk ke Mall atau tempat shopping lainya. Rok ini sangat nyaman dipakai karena belahanya panjang . Namun rok dengan belahan sepanjang ini tidak boleh dipakai oleh seorang wanita yang mengenakan hijab.


4.  Rok Span Kombinasi Peplum




Rok span yang bagian atas dikombinasikan dengan peplum sangat cocok dipakai untuk seseorang wanita yang memiliki tubuh kurus . Karena mempunyai kesan berkerut pada perut membuat si pemakai terlihat lebih berisi dan gemuk 


5. Rok Span Bahan Kaos





Rok span bahan kaos .Rok span ini sangat nyaman saat dipakai untuk beraktifitas , karena bahanya yang molor . Sehingga si pemakai dapat bergerak bebas . 
Rok span dengan motif vertical ini sangat cocok digunakan oleh seseorang yang memiliki tubuh pendek gemuk . Karena motif yang vertical atau tegak lurus memberi kesan tinggi dan langsing.




0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com